Selasa, 05 Agustus 2008

kalajengking


Dalam sebuah perjalanan teringat akan suatu pengorbanan luar biasa yang pernah dilakukan, namun dalam sebuah perjalanan bertemu dengan sebuah badai yang cukup besar.. ketika datang krisis kepercayaan, krisis komunikasi, sejenak ku berpikir itu adalah tantangan yang luar biasa

Kini aku menemukan sebuah momen .. perahuku harus tetap berlayar dengan kembali kepada arah angin bukan dengan melawan angin, dan kini aku menemukan kembali ternyata aku telah banyak membuang waktu, membunuh diriku dengan ulahku sendiri, ..

Bukan hanya sekedar para motivator yang hanya aku dengarkan dalilnya kemudian mereka dapat fee dengan apa yang mereka jualll, aku untuk diriku yang akan aku lakukan , hari ini aku tak sabar badan ku gemetar, tangan ku mengepal dan tak ada alasan lagi untuk melakukan dengan keseriusan.

Aku kembali ingat bahwa aku adalah orang miskin yang sombong ... saya ingin kembali miskin dan selalu berjiwa orang miskin, karena semangat orang miskin adalah semangat bagi saya agar saya tidak selalu miskin, dengan menikmati kembali keringat dan perjuangan si miskin yang tiap harinya harus berkeringat untuk makan.

Kan ku simpan tawaku karna ku miskin, kan ku simpan candaku karena ku miskin yang belum saat nya aku tertawa terbahak-bahak... kan kucari diriku kembali. kesuksesan ku adalah ibu dan adikku.

2 komentar:

adjie mengatakan...

mantap .sebuah curahan hati yg luar biasa penuh dengan perasaan dan pengharapan yg dihiasi semangat untuk maju dan keinginan berubah. My Salut For U Upline

Henry mengatakan...

semangat juang para u.line yg akan menjadikan inspirasi para d.line mampu menjadikan sosok u.line yg dikagumi,dielu-elukan di atas panggung kemenangan.tanpa tendensi apapun,buktikan kami para d.line akan menyusul naik ke panggung kemenangan.saatnya bangkit untuk perjuangan yg baru di mulai,mari bung rebut kembali.satukan hati,pikiran,tujuan.
ONE FOR ALL
ALL FOR ONE
LET'S GET STARTED FOR OUR FREEDOM.